Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021

Image

disinidisini

Puji  syukur  kehadirat  Allah  SWT atas selesainya Buku Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021. Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II merupakan salah satu media publikasi data dan informasi yang berisi gambaran situasi dan kondisi kesehatan yang komprehensif.

Data yang ditampilkan di Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021 merupakan gambaran capaian dari program-program yang ada di Puskesmas dan kondisi kesehatan di wilayah binaan Puskesmas Kemranjen II. Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021 ini disajikan dalam bentuk cetakan (hardfile) dan softfile. Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021 dalam bentuk softfile dapat diunduh di website resmi Puskesmas Kemranjen II di alamat http://puskesmas2kemranjen.banyumaskab.go.id/.

Semoga Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021 ini bermanfaat bagi semua pihak baik pemerintah, organisasi profesi, akademisi, sektor swasta dan masyarakat serta berkontribusi secara positif  bagi  pembangunan kesehatan di Kabupaten Banyumas untuk mewujudkan visi “BANYUMAS SEHAT DAN MANDIRI”.

Demikian disampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyusunan Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021. Kritik dan saran yang membangun kami harapkan sebagai penyempurnaan  profil yang akan datang.

Profil Kesehatan Puskesmas Kemranjen II Tahun 2021 dalam bentuk softfile dapat diunduh disini.

.

Komentar